Friday 7 October 2016

Benefits of Esting Buah Belimbing for Health




Dokter555-Buah belimbing merupakan salah satu tumbuhan yang banyak di temukan di indonesia. Banyak masyarakat di indonesia yang belum mengetahui manfaat dari buah belimbing tersebut, maka dari itu saya di sini akan memberitahukan manfaat dari buah belimbing, beserta manfaat dari daun buah belimbin. Selain itu buah tersebut juga memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh manusia, seperti :
  • Bisa  Menyembuhkan meredekan batuk pada anak anak
  • Bisa Menyembuhkan Jerawat dan panu
  • Bisa membantu progam diet agar hasilnya lebih maksimal di karenakan kandungan pectin yang ada di dalam buah belimbing tersebut
  • Membantu menghancurkan kolesterol jahat dari dalam tubuh

Buah belimbing bisa menyembuhkan penyakit cacar air,
Cacar air biasanya timbul satu kali dalam seumur hidup anda. Akan tetapi penyakit tersebut akan membuat penderitanya merasakan ketidaknyamanan pada saat terkena cacar air. Saya akan memberikan tips cara mengobati cacar air dengan daun buah belimbing.

Langkah pertama yang harus anda lakukan :

1. Ambil daun buah belimbing
2. Kemudian rebus daun  belimbing tersebut sampai berwarna kecoklatan,
3. Lalu ambil satu buah gelas yang berukuran sedang.
4. Kemudian tuangkan air ramuan tadi ke dalam gelas
5. Minumlah secara teratur sampai gejala tersebut hilang semua

Dapat meningkatkan nafsu makan,
Terkadang nafsu makan bisa menyebabkan turunnya berat badan seseoarang hal tersebut di karenakan adanya gangguan pada sistem pencernaan. Akan tetapi buah yang satu ini bisa membantu anda untuk mengembalikan nafsu makan anda. Di karenakan buah ini  memiliki kandungan  Vitamin A dan retinol sehingga dapat membantu merangsang nafsu makan anda agar kembali normal.

Menyebabkan sakit ginjal,
Buah belimbing memiliki kandungan air yang cukup besar namun buah tersebut juga mengandung asam oxalate apabila di konsusmsi secara berlebihan dapat ber efek buruk pada ginjal di karenakan tidak mampu menyaring zat tersebut dan membuangnya

Menyebabkan sakit hipertensi,
buah belimbing memang bisa membantu menurunkan tekanan darah anda akan tetapi di dalam buah belimbing tersebut memiliki racun yang bernama neurotoksin racun tersebut dapat membahayakan kinerja otak serta syaraf.

Jadi Buah Belimbing mempunyai banyak manfaat yang terkandung yang dapat meyehatkan tubuh kita. Jangan lupa untuk mengkonsumsinya, minimal 2 kali sehari. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa lagi.


Terimasi Telah Berkunjung




No comments:

Post a Comment